Curhatan Kocak Fan Tottenham Hotspur Setelah Klubnya Keok 2-7 dari Bayern Munchen

[ad_1]

Seorang pria bernama Darren mencurahkan isi hatinya kepada dua pembawa acara TalkSport setelah kekalahan Tottenham Hostpur kontra Bayern Munchan Rabu (2/10/2019) dini hari WIB.

Dalam curhatan melalui telepon itu, Darren mengatakan rela berbohong kepada atasannya karena merasa sangat malu atas kekalahan Tottenham. Situasi tersebut bukan tanpa alasan.

Darren mengaku bekerja dengan delapan penggemar Arsenal. Setelah Tottenham dihajar Munchen, Darren memutuskan untuk izin tidak masuk kerja hari ini, Rabu (2/10/2019). Darren juga telah meninggalkan grup WhatsApp antarpegawai.

“Saya bekerja dengan delapan fan Arsenal dan saya baru saja menghubungi pimpinan saya untuk tidak masuk. Saya bahkan keluar dari grup WhatsApp,” kata Darren.

Wajar saja, Arsenal berhasil tampil apik dalam laga tandang kontra Manchester United pada Selasa, (1/10/2019). The Gunners menahan imbang Setan Merah dengan skor 1-1 di Old Trafford. Kondisi itu membuat pasukan Unai Emery berhasil menembus empat besar klasemen sementara.

Sumber: TalkSport

[ad_2]