Jacksen Tiago Doakan Barito Putera Bangkit

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Martapura – Jacksen Tiago merasa dilematis setelah Persipura Jayapura menggulung Barito Putera 4-0 pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Jumat (23/8/2018).

“Saya gembira karena hasil yang kami raih sangat memuaskan. Di sisi lain dalam batin ini, saya juga sedih. Di Barito yang saya tangani selama dua tahun ini ada teman-teman saya yang dulu pernah berjuang bersama-sama dalam suka dan duka,” ungkap Jacksen Tiago.

Seperti diketahui, sebelum memutuskan menerima tawaran Persipura, Jacksen Tiago selama dua tahun lebih bersama Laskar Antasari. Namun hasil negatif yang diraih Barito Putera pada empat laga awal musim ini memaksa Jacksen Tiago mundur sebagai pelatih kepala.

“Saya punya teman baik di Barito Putera seperti kiper Adhitya Harlan dan pelatih fisik Vitor dan beberapa pemain Barito putra lainnya. Termasuk Pak Hasnur (Manajer Tim Hasnuryadi Sulaiman) juga coach Yunan Helmi,” ungkap Jacksen.

Padahal, lanjut mantan pelatih Persebaya ini, sebulan dia masih bersama teman-teman baiknya di Barito Putera berjuang bersama untuk meraih hasil terbaik.

“Namun hasil negatif yang diraih membuat saya dicaci dan dihina. Namun saya tidak akan terlalu mengingat hal itu. Saya anggap itu bagian perjalanan hidup saya,” tuturnya.

Jacksen Tiago berharap Laskar Antasari segera bangkit. “Semoga Barito Putera bisa kembali ke jalur yang diinginkan manajemen. Inilah hidup. Hidup seperti sepak bola. Kami harus bertemu dan saling mengalahkan. Meskipun harus menghadapi teman sendiri,” ujarnya.

[ad_2]