Liverpool Didesak Segera Datangkan Jadon Sancho

[ad_1]

Jakarta, – Setelah mendatangkan Takumi Minamino dari Red Bull Salzburg, Liverpool mendapat desakan untuk merekrut pemain anyar lagi dalam bursa transfer musim dingin Januari ini. Pemain yang diminta untuk diboyong itu adalah Jadon Sancho.

Hal tersebut dilontarkan mantan pemain Liverpool, Jason McAteer. Menurutnya, Jadon Sancho cocok dengan sistem permainan manajer Jurgen Klopp.

“Sancho terlihat seperti tipe pemain Jurgen Klopp. Dia muda, sangat berbakat, terlihat ideal untuk sistem yang dimainkan Klopp dan akan belajar dari salah satu pelatih top di dunia,” ujar McAteer.

“Manajer yang baik membawa pemain bagus ke level berikutnya. Lihat Raheem Sterling di Manchester City. Sterling mungkin tidak secara alami cocok dengan filosofi unik Pep Guardiola, tapi ia memiliki bakat dan kini menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier,” lanjutnya.

“Klopp memiliki aura yang sama dan Trent Alexander-Arnold adalah contoh klasik dari seorang pemain yang telah berkembang di bawahnya. Sancho di Liverpool akan brilian untuk Klopp dan klub. Dia bisa bermain di mana saja di semua posisi di lini depan,” imbuh McAteer.

Liverpool belanja besar-besaran di bursa transfer pada 2018, namun jadi terkesan irit di jendela transfer musim panas 2019. Saat itu, hanya Adrian, pemain senior yang digaet The Reds.

[ad_2]