Manchester United Segera Bahas Kontrak Baru dengan Paul Pogba

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Manchester – Manchester United dikabarkan The Times akan segera membahas kontrak baru dengan Paul Pogba. MU berharap Pogba mau menambah durasi kerjanya dan bisa bertahan lebih lama lagi.

Gelandang Timnas Prancis tersebut kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari The Red Devils pada bursa transfer musim panas tahun ini. Real Madrid menjadi yang paling serius menginginkan Paul Pogba.

Demi bisa memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu, manajemen Los Blancos mengajukan uang sebesar 27,4 juta poundsterling (Rp427,3 miliar). Selain itu, El Real memasukkan nama James Rodriguez dalam kesepakatan transfer tersebut.

Akan tetapi, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Manchester United. Pasalnya, The Red Devils baru akan menjual pemain berusia 26 tahun itu ke klub lain dengan banderol yang mencapai 180 juta poundsterling (Rp2,8 triliun).

Namun, hingga bursa transfer Spanyol ditutup pada 2 September 2019, transfer Paul Pogba ke Real Madrid tak kunjung terealiasi. Alhasil, dia pun tetap bertahan di Manchester United.

Kini, manajemen Setan Merah coba membujuk Paul Pogba agar mau memperpanjang durasi kerjanya. Saat ini, kontrak Pogba bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Namun, masih belum diketahui secara pasti berapa lama kontrak yang akan ditawarkan kepada mantan pemain Juventus tersebut. Manajemen Manchester United berencana untuk segera bertemu dengan agen Paul Pogba, Mino Raiola, untuk membahas kontrak itu.

[ad_2]