Nonton Live Streaming Espanyol Vs Real Madrid



onlinefitnessprofits.com
, Jakarta –
Real Madrid akan menghadapi Espanyol pada laga pekan ke-21 La Liga Spanyol di RCDE Stadium, Minggu (27/1/2019) malam waktu setempat. Madrid mengincar kemenangan demi kembali ke peringkat tiga.

El Real saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan nilai 36 hasil dari 20 laga. Mereka hanya kalah head to head dari Sevilla di urutan ketiga, namun sudah menjalani 21 pertandingan.

Kans Real Madrid meraih kemenangan pada pertandingan ini terbilang besar. Pasalnya, Madrid berhasil meraih 12 kemenangan dan hanya sekali kalah dari 13 laga terakhir kontra Espanyol.

Jika mampu memetik tiga poin, Real Madrid tak hanya akan kembali menghuni peringkat ketiga, namun juga menjaga konsistensi permainan. Saat ini, Madrid berhasil menang dalam dua laga terakhir di La Liga.

Meski begitu, Espanyol diprediksi bakal merepotkan Los Blancos. Periquitos memiliki catatan bagus saat bermain di kandang sendiri. Mereka tercatat tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir di La Liga.

Hasil positif kontra Real Madrid bakal membuat Espanyol memperbaiki posisi di klasemen sementara La Liga 2018-2019. Espanyol saat ini berada di peringkat ke-13 dengan nilai 24.