Pertimbangan PSIS Segera Mendatangkan Pemain Timnas Filipina



onlinefitnessprofits.com
, Semarang –
PSIS Semarang segera mendatangkan pemain Timnas Filipina yang namanya hingga kini masih dirahasiakan. Sebelumnya, tim berjulukan Mahesa Jenar ini akan mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang di Timnas Filipina.

Dasar pertimbangan PSIS yang intens mendekati sang pemain adalah untuk mengisi slot pemain Asia. Pada kompetisi Liga 1 musim 2018, slot pemain Asia di PSIS diisi Akhlidin Israilov asal Uzbekistan.

Izrailov bermain pada putaran pertama, kemudian digantikan Abu Bakr Al Mel (Lebanon). Namun, nama terakhir hanya bermain beberapa laga dan memutuskan mengundurkan diri.

“Sebenarnya tidak mencari pemain dari Filipina, kebetulan baru ada tawaran pemain dari negara itu, dan memang untuk memenuhi alot pemain Asia. Tentu kami coba dulu, kalau memang masuk rekomendasi pelatih, ya kami rekrut,” kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto, Minggu (27/1/2019).

Pria yang akrab disapa Liluk ini menambahkan informasi pemain yang akan didatangkan atas saran dari mantan pemain asing PSIS. Diakuinya, mantan-mantan pemain asing PSIS masih menjalin hubungan yang baik, terutama ikut mencari pemain potensial.

“Yang mengusulkan adalah mantan pemain asing kami, Emanuel De Porras. Tunggu saja pertengahan Februari, pemain itu akan tiba dan bisa kami jajal. Dia saat ini sedang berada di Italia,” kata Liluk.