Pelatih PSG Santai Rumor Lobi Zinedine Zidane ke Kylian Mbappe

[ad_1]

Jakarta – Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Thomas Tuchel merespons ketertarikan Real Madrid, Florentino pada Kylian Mbappe. Dia mengaku sama sekali tidak terpengaruh dengan itu. 

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sebelumnya melontarkan candaan terkait Kylian Mbappe usai mendatangkan Zinedine Zidane ke Santiago Bernabeu. Menurut Perez, Zidane bisa mendekati Mbappe agar bergabung dengan pasukannya.

Kebetulan keduanya sama-sama berasal dari Prancis. 

Tidak hanya Mbappe, Perez juga tertarik mendatangkan Neymar. Ini terungkap saat wartawan menanyakan siapa yang bakal dipilih di antara kedua pemain itu. Saat itu, Perez menjawab dengan singkat. “Dua-duanya,” kata Florentino Perez seperti dilansir AS

Tuschel kemudian ditanya mengenai hal ini usai pertandingan PSG melawan Dijon, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB. “Semua orang menginginkan Neymar, Mbappe, Verratti, dan Marquinhos ke timnya. Saya tidak terusik ketika dia mengatakan itu,” katanya. 

Pada kesempatan yang sama, Tuschel juga menyampaikan harapannya terhadap fans usai PSG tersingkir dari Liga Champions. Tim berjuluk Les Parisien itu angkat koper setelah pada leg kedua babak 16 besar secara mengejutkan kalah 1-3 dari Manchester United (MU). 

“Saya harap fans juga menunjukkan kalau mereka bersama kami dan kita satu kesatuan.”

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

[ad_2]