Pemain PSM Dikartu Merah, Arema Raih 3 Poin Penuh

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Malang – Arema FC dan PSM Makassar bermain ketat dalam laga pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (2/10/2019). Namun, setelah bek PSM dikartu merah wasit, Arema mampu memaksimalkannya untuk menang 2-0 di depan ribuan Aremania.

Arema FC dan PSM Makassar sempat harus bertanding di bawah guyuran hujan yang lebat pada awal pertandingan. Namun, kondisi tersebut tidak lantas mengendurkan semangat para pemain dari kedua tim.

PSM menggempur pertahanan Arema pada saat laga baru berjalan dua menit. Rizky Pellu dan Raphael Maitimo memberikan ancaman yang membuat Kurniawan Kartika Ajie harus jatuh bangun mempertahankan gawangnya dari kebobolan.

PSM mampu memperlihatkan dominasi yang lebih baik dalam laga ini. Bahkan Raphael Maitimo sempat melepaskan tembakan keras yang mengancam gawang Arema pada menit ke-26. Beruntung, Kurniawan Kartika Ajie masih mampu menepis bola dengan jari-jarinya.

Arema bukan tanpa tekanan. Sejumlah upaya dilakukan oleh Singo Edan untuk memecah kebuntuan. Namun, harus diakui dalam pertandingan ini, kedua penjaga gawang, baik Kurniawan Kartika Ajie maupun Hilmansyah mampu bermain baik untuk mengawal gawangnya masing-masing.

Begitu menarik pertandingan di antara kedua tim, tapi tak ada satu pun gol yang tercipta dalam 45 menit pertama. Arema dan PSM harus puas dengan kedudukan imbang tanpa gol di babak pertama.

 

[ad_2]