Prediksi Pemain Duel Real Madrid Vs Barcelona



Jakarta – Real Madrid menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Copa Del Rey 2018/2019. Pertandingan berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Rabu (27/2/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Tuan rumah dalam posisi di atas angin pada El Clasico nanti. Real Madrid sukses mengimbangi Barcelona 1-1 pada laga pertama di Camp Nou, awal bulan ini.

Namun, torehan itu kadang tidak bisa digunakan sebagai acuan. Pasalnya, El Azulgrana kerap mempermalukan Los Blancos di hadapan pendukung sendiri.

Barcelona tercatat meraih tiga kemenangan pada empat lawatan terakhir ke Bernabeu, termasuk hasil 3-0 pada Desember 2017. Memiliki pemain sekaliber Lionel Messi, tim tamu boleh tetap percaya diri pada pertandingan nanti. Messi merupakan top skorer El Clasico lewat 26 gol.

Pemain terbaik dunia lima kali tersebut bakal memimpin rekan-rekannya dengan Barcelona menurunkan kekuatan terbaik.

Situasi Real Madrid sedikit berbeda. Meski fit, pemain sekaliber Gareth Bale, Isco Alarcon, atau Marcelo Vieira kemungkinan besar tidak masuk tim utama.

Entrenador Santiago Solari memiliki preferensi sendiri dalam menyusun tim. Dia tidak ragu mencadangkan nama besar yang tidak tampil maksimal.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.