Prestasi Timnas Indonesia Jeblok, 6 Mantan Kiper Ini Dirindukan Warganet

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Timnas Indonesia terus menunjukan performa buruk pada penyisihan Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuat Garuda gagal memetik kemenangan saat melawan Malaysia (2-3), dan menyerah 0-3 dari Thailand.

Terparah, skuat racikan Simon McMenemy kalah telak 0-5 di markas Uni Emirat Arab (UAE) pada laga ketiga. Kemerosotan Timnas Indonesia menjadi sorotan para pencinta sepak bola Tanah Air. Mereka menyoroti minimnya kontribusi mengesankan pelatih, pemain, termasuk penjaga gawang.

Tak sedikit warganet menyoroti penampilan kiper Timnas Indonesia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022. Bagaimana pun, penjaga gawang adalah satu posisi yang krusial dalam sepak bola.

Apalagi baru-baru ini para pencinta sepak bola Tanah Air dibuat kecewa dengan blunder yang dilakukan oleh dua kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dan Wawan Hendrawan.

Mereka menilai Andritany tak mampu menjaga gawang dengan maksimal saat menghadapi Malaysia dan Thailand. Sedangkan tangkapan Wawan tak begitu lengket saat melawat ke markas UAE, sehingga gawang Indonesia jebol lima kali.

Mengacu pada hal itu, banyak netizen +62, alias warganet Indonesia merindukan jasa penyelamatan sang mantan-mantan kiper Timnas Indonesia. Siapa sajakah mereka?

Berikut tim Onlinefitnessprofits.com merangkum cuitan warganet yang merindukan sosok kiper-kiper lawas yang pernah menjaga gawang Timnas Indonesia. 

 

[ad_2]