Real Madrid Tak Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Madrid – Real Madrid dikabarkan AS tidak akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2020. Presiden Madrid, Florentino Perez, merasa kedalaman skuatnya sudah cukup.

El Real tampil tak konsisten pada awal musim ini. Dari 12 pertandingan yang sudah dijalani, Los Blancos meraih enam kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Torehan tersebut membuat Real Madrid kini berada di peringkat keenam klasemen sementara La Liga dengan nilai 18. Mereka tertinggal dua poin dari Granada yang menghuni posisi teratas.

Sementara itu di Liga Champions, klub asuhan Zinedine Zidane tersebut menempati posisi kedua Grup A dengan mendulang empat poin, terpaut lima angka dari Paris Saint-Germain yang menghuni puncak.

Penampilan tersebut cukup mengecewakan. Padahal, manajemen El Real telah menghabiskan dana 307,5 juta euro (Rp 4,7 triliun) untuk mendatangkan tujuh pemain anyar pada bursa transfer musim panas 2019.

Demi bisa mendongkrak performa, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, ingin menggaet sejumlah nama pada bursa transfer Januari 2020. Gelandang Tottenham Hotspur, Chrisrian Eriksen, dan pemain Manchester United, Paul Pogba, menjadi target utama Zidane.

 

[ad_2]