Ricuh PSIM Vs Persis, Hisyam Tolle Melayangkan Tendangan Kungfu ke Pemain Lawan

[ad_1]

Jakarta Perilaku tidak beradab ditunjukkan pemain PSIM Yogyakarta, Achmad Hisyam Tolle, saat timnya berhadapan dengan Persis Solo di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (21/10/2019). Pemain berusia 25 tahun itu menyerang pemain lawan dengan tendangan kungfu dan juga mengintimidasi jurnalis yang bertugas di sana.

Ainur Rohman, editor Jawapos dalam kicauannya menyebutkan, Hisyam Tolle awalnya dikartu merah wasit gara-gara memukul gelandang Persis, M Sulthon. Saat mengetahui Sulthon tengah berada di pinggir lapangan, Hisyam yang sudah melepaskan kostumnya tiba-tiba berlari ke lapangan. Sejurus kemudian dia melayangkan tendangan ke arah Sulthon.

Aksi ini sempat terekam dan kini viral di media sosial. Aksi ini kemudian memicu keributan yang lebih besar lagi karena penonton mulai turun ke lapangan. Para pemain Persis Solo pun berusaha menyelamatkan diri dengan berlari menuju lorong ganti Stadion Mandala, Krida.

 

Aksi Hisyam ternyata tidak sampai di situ saja. Mantan pemain PSM Makassar tersebut juga menyerang wartawan yang mengabadikan kejadian itu. Hisyam yang juga pernah bermain di Sriwijaya FC memaksa wartawan untuk menghapus foto-foto yang ada di kameranya.

Indsiden ini menuai kecaman dari berbagai kalangan. Salah seorang pengguna Twitter yang mengaku pendukung PSIM Yogyakarta, Angger Worodjati, juga kecewa melihat kelakuan Hisyam. 

 

 

 

 

 

 


[ad_2]