Rolando Mandragora Berharap Kariernya di Juventus Belum Tamat


UDINE – Gelandang andalan Udinese, Rolando Mandragora, mengaku masih menyimpan hasrat untuk bisa kembali merumput bersama Juventus di masa depan. Madragora pun berharap bisa menjadi salah satu pemain bintang ketika kelak kembali memperkuat Juve.

Sebagaimana diketahui, Mandragora memang sempat menjadi bagian dalam skuad Juve setidaknya selama dua musim. Ya, manajemen Bianconeri –julukan Juve– merekrut Mandragora dari Pescara yang kala itu masih berusia sangat muda.

Rolando Mandragora

Akan tetapi sayangnya, Mandragora gagal memaksimalkan kesempatan untuk bisa menunjukkan potensinya bersama Juve. Mandragora juga lebih banyak dipinjamkan oleh Juve ke sejumlah klub, sebelum akhirnya dilepas secara permanen ke Udinese pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga: Agen Jorginho Bantah Kabar Pertukaran Kliennya dengan Bernardeschi

Meski begitu, Mandragora nampaknya belum menyerah untuk bisa menjalani kariernya bersama Juve. Bahkan gelandang yang kini berusia 22 tahun itu mengakui masih menyimpan harapan untuk bisa bersinar bersama Juve di masa depan.

“Peran favorit saya adalah bermain sebagai playmaker dan kita semua tahu kualitas dari (Miralem) Pjanic dan (Rodrigo) Bentancur. Itu akan sulit, namun saya akan dengan hati mencobanya,” jelas Mandragora, seperti disadur dari Sky Sport Italia, Rabu (3/6/2020).

“Untuk saat ini saya adalah pemain Udinese, namun ini jelas bahwa selalu menyenangkan untuk mendengar nama-nama tim besar yang disebut berminat pada saya,” tuntas mantan personel tim nasional (Timnas) Italia U-20 tersebut.