Trisula Barcelona Belum Padu, Antoine Griezmann Masih Butuh Adaptasi

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Ketiganya dinilai belum padu membentuk trisula di lini serang El Barca.

“Saya baru dua bulan di klub. Saya belum terbiasa bermain di sini, serta gerakan satu tim saya,” ucap Griezmann, seperti dilansir dari Mirror.

“Saya masih harus menyesuaikan diri untuk bermain dengan Suarez, dan Messi, juga Dembele karena mereka bersama saya,” katanya.

Lionel Messi kembali tampil setelah dilanda cedera. Striker asal Argentina itu mendapat kesempatan tampil pada laga perdana Barcelona pada fase Gruf F Liga Champions 2019-2020, meski masih menjadi pelapis Ansu Fati.

Dengan hadirnya Messi, klub besutan Ernesto Valverde kembali membentuk trio MSG bersama Suarez dan Griezmann. Tetapi tridente El Barca itu belum mampu mempertajam lini serang Barcelona.

Barcelona mampu ditahan imbang oleh Borosia Dortmund dengan skor kacamata di Stadion Westfalen, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Karena itulah Antoine Griezmann mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Messi dan Suarez.

 

 

[ad_2]