Bikin Sensasi, Suporter Arsenal Sebut Manchester United Tak Punya Pemain Bintang

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Salah seorang suporter Arsenal membuat kehebohan di dunia maya. Akun Twitter @afcXav mengunggah cuitan yang menyebut tidak ada pemain bintang di skuat Manchester United.

Dalam unggahan tersebut ia mencantumkan deretan pemain bintang yang memperkuat big six.

Menurut unggahan itu, dari enam tim besar di Premier League. Liverpool dan Manchester City memiliki pemain bintang terbanyak dengan enam pemain. Sementara Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur memiliki masing-masing satu pemain.

Deretan bintang Liverpool adalah Virgil van Dijk, Andrew Robertson, Sadio Mane, Roberto Firmino, Alisson Becker, dan Mohamed Salah. Sementara disisi Manchester City menampilkan nama Sergio Aguero, Enderson Moraes, David Silva, Kevin De Bruyne, Sterling, dan Leroy Sane.

Untuk Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur, ia hanya menyebut N’Golo Kante, Piere-Emerick Aubameyang, dan Harry Kane.

Tak pelak, unggahan tersebut menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pasalnya, di balik performa yang mengalami penurunan, Manchester United tetap memiliki sederet nama bintang seperti David De Gea hingga Paul Pogba.


[ad_2]