Klasemen Grup E Piala Presiden 2019: Persela Kukuh di Puncak, Barito Putera Buka Asa

[ad_1]

onlinefitnessprofits.com
, Malang –
Turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang ditayangkan di Indosiar memasuki matchday kedua. Giliran Grup E yang memainkan matchday kedua di Malang pada Sabtu (9/3/2019).

Ada dua pertandingan Grup E yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (9/3/2019). Laga tersebut adalah Barito Putera menghadapi Persita Tangerang dan Persela Lamongan berjumpa Arema FC.

Pada laga tersebut, Barito Putera akhirnya meraih tiga poin perdana di Piala Presiden 2019 setelah mengalahkan Persita dengan skor 3-1. Gol kemenangan Laskar Antasari dicetak Arthur Jesus 29′, Gavin Kwan 35′, 82′, sedangkan gol hiburan Pendekar Cisadane dicetak Chandra Waskito 77′.

Sementara itu, Persela melanjutkan tren positif setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0. Gol kemenangan Laskar Joko Tingkir dibukukan Washington Brandao pada menit ke-41.

Tambahan tiga poin membuat Persela semakin kukuh di puncak klasemen sementara Grup E. Adapun Barito Putera menjaga asa lolos ke babak selanjutnya karena menghuni peringkat ketiga, sedangkan Persita dipastikan tersingkir karena menelan dua kekalahan.

Pertandingan terakhir penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 bakal berlangsung pada Rabu (13/3/2019). Barito Putera bakal menghadapi Persela, sedangkan Arema FC berjumpa Persita.

Berikut klasemen sementara Grup D Piala Presiden 2019, selengkapnya.

[ad_2]