Manchester United Sebutkan Nominal Harga Chris Smalling kepada AS Roma



Chris Smalling merindukan masa-masa saat masih berseragam Manchester United. Bagi Smalling, MU sudah menjadi bagian penting dalam kariernya.

“Saya merindukan Manchester United karena saya telah berada di sana selama bertahun-tahun, dan saya terbiasa menjadi bagian dari furnitur di sana,” ucap Smalling.

Namun saat ini, Chris Smalling merasa bahagia berada di AS Roma. Dia pun berharap bisa terus memperlihatkan penampilan terbaik dan membantu Roma mengukir prestasi.

“Tetapi saya menikmati babak baru dalam karier saya, dan semoga saya dapat terus memengaruhi penampilan di lapangan dan kami dapat memiliki musim yang sukses. Saat ini saya sangat menikmati berada di Italia,” lanjut Smalling.

“Saya mulai memahami hal-hal yang dikatakan manajer dalam bahasa Italia, dan bahkan dengan para pemain saya beruntung, karena beberapa dari mereka bisa berbicara bahasa Inggris,” katanya.

“Saya pasti mempelajari banyak frasa sepak bola dan banyak frasa dasar yang membantu saya berinteraksi dengan tim di dalam dan luar lapangan.”

“Saya merasa sangat tenang; keluarga saya ada di sini dan anjing-anjing saya ada di sini, jadi semua orang nyaman. Ketika keluarga saya bahagia dan saya senang, hal itu terlihat di lapangan,” ujar Chris Smalling.

Sumber: Football Italia