Marcus Rashford Diyakini Lewati Rekor Ketajaman Wayne Rooney di Manchester United

[ad_1]

Jakarta – Marcus Rashford dipediksi melampaui rekor abadi milik Wayne Rooney di Manchester United. Rooney merupakan top scorer Setan Merah, sebutan MU, sepanjang masa dengan raihan 253 gol.

Sementara Rashford, yang barus berusia 21 tahun, telah mengemas 43 gol dari 160 penampilan bersama MU di semua kompetisi. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer optimistis Rashford bisa mengalahkan rekor milik Rooney.

“Akan sangat fantastis jika Rashford bisa seperti Rooney. Kita semua tahu, pemain legenda di klub ini banyak yang telah tinggal di sini begitu lama, dan bahkan tak sedikit yang menjadi one man club. Saya berharap Rashford akan menjadi seperti salah satu dari mereka.”

“Saya harap dia menorehkan gol lebih banyak dari catatan terbanyak saat ini. Rashford punya potensi jadi mesin gol untuk MU,” kata Solskjaer, dikutip dari The Guardian.

Sebelum melampaui Rooney, Solskjaer menuntut Rashford tampil konsisten di setiap pertandingan. Menurut sang manajer, pemain kelahiran Manchester itu masih perlu mengasah keterampilannya.

“Jika Rashford terus konsisten bermain baik, dia akan semakin baik di tim ini. Dia masih berusia 21 tahun, sehingga kita semua tidak mengharapkan konsistensi di semua permainannya, hanya saja dia pasti bisa mendapatkan kualitas yang terbaik yang dia bisa maksimalkan,” ucap manajer United berusia 46 tahun tersebut.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

[ad_2]