Paul Pogba Bersikeras Ingin Gabung Real Madrid

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Manchester – Paul Pogba dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya bersama Manchester United yang akan berakhir pada Juni 2021. Hal tersebut merupakan upaya Pogba untuk hengkang ke Real Madrid

Sebelum bursa transfer musim panas di Inggris resmi ditutup pada 8 Agustus 2019, MU mendapat banyak tawaran untuk gelandangnya itu, termasuk dari Real Madrid. Akan tetapi, The Red Devils tetap mempertahankan Pogba. 

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, juga menyebut timnya masih membutuhkan tenaga Paul Pogba. Solskjaer pun selalu memainkan Pogba dalam tiga laga Premier League musim ini. 

Namun hal itu tak membuat keinginan Paul Pogba untuk pergi dari Manchester United memudar. Seperti dilansir Marca, mantan bintang Juventus itu kembali memperingatkan manajemen MU dan menegaskan keinginannya untuk bergabung ke Real Madrid.

Menanggapi hal tersebut, Los Blancos tak tinggal diam. Real Madrid dikabarkan telah bersiap mengajukan tawaran senilai 180 juta poundsterling (Rp 3,1 triliun) demi mendapatkan jasa Pogba, sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada 2 September mendatang.

[ad_2]