Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace: The Blues Dilarang Terlena

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Peringkat empat klasemen sementara Premier League, Chelsea, akan menjamu peringkat sembilan, Crystal Palace, pada pekan ke-12, Sabtu (9/11/2019).

Chelsea selalu menang dalam enam laga terakhirnya di Premier League. The Blues pun mengincar enam kemenangan beruntun saat meladeni Crystal Palace di Stamford Bridge.

Chelsea saat ini cukup bergairah. Tengah pekan kemarin, pasukan Frank Lampard menampilkan aksi comeback fantastis di arena Liga Champions untuk meraih hasil imbang 4-4 kala menjamu Ajax Amsterdam.

Dilihat dari beberapa pertandingan terakhir, Chelsea memang pantas merasa Jemawa. Tammy Abraham dkk. hanya sekali kalah dari 10 pertandingan terakhir, itu pun pada turnamen Carabao Cup yang tidak begitu diprioritaskan.

Kendati demikian, The Blues tidak boleh terlena dengan catatan tersebut. Sebab, Palace bukan lawan yang mudah.

Jordan Ayew cs. mengantungi catatan apik saat berjumpa tim sesama London. Tim berjuluk The Eagles itu mampu menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2 dan menang 2-1 atas West Ham United.

Chelsea berpeluang menyodok ke posisi runner-up dengan catatan, menang atas Crystal Palace, sedangkan Manchester City dan Leicester City kalah atas lawan-lawannya pada laga lain.

 

[ad_2]