Real Madrid Dianggap Keliru Melepas Dani Ceballos ke Arsenal

[ad_1]

Pada laga tersebut, Ceballos bermain sebagai pemain inti. Dia tampil hingga menit ke-77 sebelum digantikan Pablo Sarabia. Dani Ceballos bermain cukup bagus dan Spanyol meraih kemenangan dengan skor 2-1. 

Dani Ceballos juga tampil bagus di Arsenal. Dia menjadi pusat kreativitas serangan Arsenal, menggantikan peran Mesut Ozil.

“Sementara Real Madrid saat ini justru memiliki masalah serius di ruang mesin (gelandang) dan tanpa ada pemain pengganti yang sepadan, mereka melepas Dani Ceballos ke Arsenal,” tegas Alfaro.

Selain kreatif, Javier Alfaro juga menyebutkan satu kelebihan lain yang dimiliki oleh Dani Ceballos. Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu memainkan banyak peran di lini tengah. Dia adalah pemain yang fleksibel.

“Bersama dengan timnas Spanyol ceritanya berubah, karena Robert Moreno [pelatih Spanyol] sangat menyadari semua yang dapat ditawarkan Ceballos. Dia bilang bahwa Dani mampu bermain di berbagai posisi lapangan dan melakukannya dengan baik,” kata Alfaro.

Sementara itu, tidak ada klausul pelepasan permanen di kontrak peminjaman Dani Ceballos dengan Arsenal. Karena itu, masih ada peluang bagi Dani Ceballos untuk kembali ke Real Madrid pada musim depan.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Liputan6.com dan Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 11 September 2019)

[ad_2]