Manchester United Masih Berhasrat Dapatkan Paulo Dybala

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Manchester – Manchester United dikabarkan Tuttosport masih menginginkan tanda tangan penyerang Juventus, Paulo Dybala. MU akan kembali mendekati Dybala pada bursa transfer Januari 2020. 

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, The Red Devils tertarik memboyong pemain asal Argentina itu ke Old Trafford. Manchester United butuh pemain seperti Paulo Dybala untuk menambah amunisi di lini serang. 

Akan tetapi, keinginan MU menggaet Dybala tak menjadi kenyataan. Manchester United tak mampu memenuhi permintaan gaji penyerang berusia 25 tahun tersebut yang terlalu tinggi. 

Meski begitu, Tim Setan Merah masih belum menyerah. Setelah gagal pada musim panas tahun ini, MU berencana untuk kembali merayu Dybala agar mau bergabung pada Januari tahun depan. 

Selain Paulo Dybala, Manchester United juga memasukan Christian Eriksen dalam daftar belanja. Gelandang Timnas Denmark itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Eriksen dapat melakukan pembicaraan pra-kontrak dengan klub lain pada Januari 2020. Pasalnya, durasi kerja Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada 30 Juni tahun depan. 

Meski begitu, Manchester United diprediksi tidak begitu saja mudah mendapatkan jasa si pemain. Selain Tottenham Hotspur yang bertekad memberikan kontrak baru, Real Madrid juga kepincut mengamankan tenaga pemain berusia 27 tahun tersebut. 

[ad_2]