Respons Gelandang Arema atas Kedatangan Takafumi Akahoshi

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Malang – Pemain asal Jepang, Takafumi Akahoshi, selangkah lagi resmi jadi milik Arema FC. Pemain 33 tahun ini sudah menjalani tes medis pada Senin (26/8/2019).

Rencananya, Selasa (27/8/2019), dia akan menandatangani kontrak dan diperkenalkan ke publik. Artinya, Arema punya tambahan tenaga di sektor gelandang bertahan.

Bagi gelandang Arema, Hendro Siswanto, dia mengakui jika setiap ada pemain baru yang datang itu tujuannya tentu membuat tim lebih solid. Sehingga dia akan menerima dengan senang hati. Meskipun di sisi lain, sebenarnya Akahoshi bisa jadi saingan di posisi inti.

“Bagi saya, sudah biasa ada pemain baru yang bergabung. Tujuannya untuk membuat tim ini lebih bagus,” kata gelandang 29 tahun.

Hendro mengaku tidak mengetahui seperti apa kualitas Akahoshi, meskipun banyak rekaman Akahoshi di youtube.

“Saya tidak pernah pernah melihat rekaman pemain baru. Nanti juga ketemu dilapangan dan bisa mengetahui sendiri. Selain itu, pemain baru yang melakukan adaptasi dengan tim yang sudah ada. Bukan pemain lama yang harus adaptasi dengan dia,” sambung mantan pemain Persela Lamongan itu.

Akahoshi diprediksi akan menjadi duet Hendro di sektor gelandang bertahan Arema FC. Keduanya akan mendukung kinerja gelandang serang, Makan Konate.

[ad_2]