Robert Alberts Masih Ragu Turunkan Pemain Muda Persib

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Bandung – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, belum berani menampilkan empat pemain mudanya dalam melakoni putaran dua Shopee Liga 1 2019. Keempat pemain muda itu, Julius Josel, Pian Hadiansyah, Mario Jardel, dan Ilham Qolba, tak ingin terburu-buru dipaksakan untuk tampil di level tertinggi.

Robert mengaku enggan terburu-buru menurunkan keempat pemain muda Persib Bandung itu. Terlebih mereka masih butuh waktu dan terus melakukan adaptasi.

“Saya tidak mau terburu-buru memainkan mereka. Mereka kini hanya harus berlatih lebih dulu bersama tim untuk adaptasi,” ujar Robert, Selasa (1/10/2019) di Bandung.

Namun, Robert mengakui kualitas keempat pemain muda tersebut cukup bagus. Apalagi, Persib butuh tujuh pemain U-23 untuk memenuhi kuota setelah beberapa pemain muda dipinjamkan ke Bandung United untuk dapat menit bermain setiap pekannya.

“Saya rasa mereka punya potensi yang bagus. Seperti saya katakan Bandung punya banyak pemin yang bertalenta, tapi saya tidak mau terburu-buru memainkan mereka,” ucap pelatih asal Belanda ini.

“Yang pasti saya bangga dengan semua pemain dan mereka pun memberi kesan yang bagus, seperti bek Mario Jardel yang penuh percaya diri dan berani berduel dengan siapapun,” tambah pelatih Persib Bandung berusia 64 tahun ini seraya mengakhiri.

[ad_2]