Simon McMenemy Bangga Melihat Penampilan Sani Riski Fauzi di Timnas Indonesia U-22



onlinefitnessprofits.com
, Phnom Penh –
Pelatih Timnas Indonesia senior, Simon McMenemy, mengaku bangga melihat permainan Sani Riski Fauzi dalam laga melawan Kamboja U-22, Jumat (22/2/2019). Simon bangga karena Sani merupakan pemain yang diorbitkannya ketika masih menukangi Bhayangkara FC.

Sani Riski Fauzi akhirnya menandai debutnya di Piala AFF U-22 2019 bersama Timnas Indonesia U-22. Pelatih Indra Sjafri memainkan Sani untuk pertama pada laga pamungkas Grup B melawan Kamboja.

Dalam laga yang berlangsung di The National Olympic Stadium itu, Sani dipercaya bermain selama 89 menit sebelum akhirnya digantikan Kadek Agung. Menurut Simon, penampilan Sani sangat luar biasa.

“Dia memiliki permainan yang stabil dan saya pikir dia sangat luar biasa malam ini. Saya sangat bangga pernah menjadi pelatihnya, bekerja sama dengan dia,” kata Simon kepada wartawan.

“Saya mengenal dia dengan sangat baik. Saya merasa sangat bertanggung jawab dengan dia dan bisa melihat dia bermain di level ini, panggung sekelas ini, sangat membanggakan saya,” ujar Simon.

Sani Riski Fauzi mendapatkan kepercayaan membela Timnas Indonesia U-22 berkat penampilan apiknya bersama Bhayangkara FC di Liga 1 2018. Musim lalu, pemain asal Sukambumi, Jawa Barat itu, dipercaya tampil sebanyak 1069 menit dalam 18 pertandingan bersama mantan klub Simon McMenemy itu.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs onlinefitnessprofits.com
dengan mengklik tautan ini.