3 Calon Pengganti Zinedine Zidane di Real Madrid

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Nasib Zinedine Zidane di Real Madrid berada di ujung tanduk. Hal itu dikarenakan hasil negatif yang diraih Real Madrid.

Kembalinya Zidane ke Real Madrid sempat membangkitkan semangat tim. Zidane merupakan pelatih yang mencetak sejarah bersama Los Blancos.

Tiga gelar Liga Champions secara beruntun membuat Zidane menjadi sosok yang sangat spesial di Real Madrid. Namun, Zidane memutuskan untuk hengkang pada akhir musim 2017-18.

Saat itu, Zidane sudah membuat prediksi kalau Real Madrid akan menjejaki jalan yang berat pada musim 2018-19. Pengganti Zidane, Julen Lopetegui, mengalami nasib yang nahas.

Ia kehilangan pekerjaannya dan digantikan oleh Santiago Solari. Tetapi, nasib yang sama juga menimpa Solari.

Pada akhirnya, Zidane bersedia kembali ke Real Madrid. Zidane dianggap beruntung karena bisa mengantarkan Real Madrid meraih tiket Liga Champions.

Namun penderitaanya belum usai. Real Madrid menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea. Namun, pemain tersebut tak kunjung bersinar di bawah kendali Zidane.

Kondisi itu membuat posisi Zidane berada di ujung tanduk. Jika tak bisa mengangkat performa Real Madrid. Klub tersebut dikabarkan sudah memiliki daftar pelatih yang siap menggantikan posisi Zidane.

Berikut ini adalah tiga kandidat pelatih Real Madrid jika Zidane dipecat:

[ad_2]