5 Perbandingan Pangeran Arab Saudi Calon Pembeli Manchester United Vs Keluarga Glazers, Siapa Lebih Kaya?

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, menjadi perbincangan hangat media sosial belakangan ini. Pangeran Arab tersebut dikabarkan berniat membeli Manchester United.

Bin Salman disebut telah menyodorkan tawaran sebesar 3 miliar pounds atau sekitar Rp55 tiliun kepada pemilik Manchester United, yakni Keluarga Glazers. Namun, The Glazers belum mengiyakan tawaran yang diajukan Mohemmed Bin Salman itu.

Meski demikian, asa Mohammed Bin Salman untuk menjadi pemilik MU belum pupus. The Sun, Rabu (23/10/2019), mengungkap bahwa Joel, Kevin, dan Avram Glazer akan menjual 13 persen sahamnya.

Desas-desus juga menyebut anggota Glazers lainnya yakni Darcie, Bryan, dan Edward juga telah sepakat untuk menjual sebagian saham mereka. Namun sampai saat ini, kelanjutan pembicaraan tersebut belum juga menemui kata sepakat.

Padahal, sebagian besar suporter mendukung rencana Bin Salman untuk menjadi pemilik resmi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Sejumlah pengamat menilai jika Manchester United jatuh ke tangan Bin Salman akan membawa babak baru bagi kejayaan klub.

Secara finansial, Mohammed Bin Salman jauh di atas Keluarga Glazers. Kondisi ini disebut bisa membantu finansial Manchester United yang ingin mendatangkan sederet talenta mahal kelas dunia.

Nah, jika Anda penasaran dengan perbandingan kekayaan dan kekuasaan antara Mohammed Bin Salman dan Keluarga Glazers, berikut Onlinefitnessprofits.com telah merangkumnya untuk Anda.

[ad_2]