Crystal Palace Permalukan Manchester United Lewat Gol Dramatis di Old Trafford

[ad_1]

Manchester United langsung mengambil inisiatif serangan untuk menyamakan skor sesegera mungkin. Namun, solidnya lini belakang Palace membuat Setan Merah sulit menembusnya.

Umpan-umpan Paul Pogba juga mampu diantisipasi tim arahan Roy Hodgson. Saking derasnya tekanan dari MU, Luka Milivojevic sampai harus menjegal Scott McTominay di kotak terlarang pada menit ke-69.

Wasit menghadiahkan penalti untuk MU, Rashford yang dipercaya sebagai algojo gagal menuntaskan tugasnya. Sepakan Rashford mengenai tiang gawang sebelah kiri. MU masih tertinggal 0-1 dari tim tamu.

Upaya MU untuk menyamakan skor akhirnya berbuah pada menit ke-89 melalui tembakan kaki kanan Daniel James, yang memanfaatkan umpan Anthony Martial. Bola mengarah ke pojok kanan atas gawang Palace.

Skor 1-1 membuat Paul Pogba dan kawan-kawan semakin gencar menyerang. Tapi, Palace benar- benar bermain disiplin sehingga tidak ingin memberikan ruang lagi bagi MU.

Secara mengejutkan gawang MU kebobolannya lagi, kali ini tembakan dengan kaki kiri Patrick van Aanholt tidak bisa dihalau De Gea pada menit ke-90+3.

Skor 1-2 untuk keunggulan Palace atas MU itu bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda laga usai. Ini kekalahan pertama MU di Liga Inggris 2019-2020.

Sumber: Liputan6.com, penulis Windi Wicaksono, editor Defri Saefullah, published 24/8/2019

[ad_2]