Gary Neville Sarankan Manchester United Komersialkan Nama Stadion

[ad_1]

Onlinefitnessprofits.com, Jakarta – Legenda Manchester United, Gary Neville, memberi saran kepada mantan klubnya untuk menjual hak penamaan Old Trafford. Menurut Neville, hal itu bisa menjadi satu di antara cara agar harga tiket masuk ke Old Trafford menjangkau semua kalangan.

“Saya akan menjual hak penamaan Old Trafford jika saya berada di Manchester United. Saya akan menjual hak penamaan itu seharga 60 sampai 80 pounds per tahun,” ujar Neville.

“Ini kali pertama saya membuat saran, tetapi percayalah, saya sudah memikirkannya selama bertahun-tahun,” kata Neville.

Seperti diketahui, suporter Manchester United harus membayar mahal untuk menyaksikan penampilan klub kebanggannya itu. Harga tiket yang dijual berkisar 102 hingga 142 pounds.

Angka tersebut dinilai mahal untuk sebagian kalangan, terutama bagi suporter garis keras yang selalu hadir dalam setiap pertandingan Setan Merah. Situasi yang demikian itu membuat Gary Neville mangajukan saran.

Masih menurut Neville, keluarga Glazer (pemilik Manchester United), akan mendapat keuntungan besar dari penjualan hak penamaan stadion. Uang hasil penjualan hak penamaan tersebut bisa digunakan untuk menutup beberapa kebutuhan klub.

Saran yang diberikan Neville tersebut bukan tanpa alasan. Melansir Metro, Selasa (27/8/109), Glazers pernah menandatangani perjanjian untuk mengubah nama tempat latihan Manchester United menjadi AON Training Complex pada 2013, setelah menjalin kerjasama dengan AON.

[ad_2]